Minggu, 15 Januari 2017

Autobiografi


Nama saya  Ai Nurniati, Saya lahir di Tasikmalaya, 20 Juli 1997, Saya anak pertama dari tiga bersaudara, Ayah saya Wardiman dan Ibu saya Iyah Suriah S.Ag Ayah saya sekarang adalah seorang Pegawai Negeri Sipil dan Ibu saya sekarang  seorang Ibu Rumah Tangga. Adik saya yang pertama bernama Syifa rahmaifa karunia Dewi dan masih bersekolah kelas 1 SMP, sedangkan adik saya yang kedua bernama Septian Saefulloh yang sekarang sekolah di SD Sukamaju 2.
Pada umur 5 tahun saya memulai pendidikan di TK Tunas Mekar selama 2 tahun, Pada tahun 2002-2004. lalu di lanjutkan ke SD II Sukamaju pada tahun 2004-2010 dan di lanjutkan ke jenjang SMP pada tahun 2010-2013, pada saat ini saya banyak mendapat teman dan mulai belajar ikut berorganisasi. waktu naik ke kelas delapan saya sempat pindah ke SMP terpadu Ar-Risalah tetapi hanya dalam satu semester kemudian saya pindah lagi ke sekolah asal saya. lulus dari SMP di lanjutkan ke SMK Bina Putera Nusantara pada tahun 2013-2016. disini saya mulai beranjak dewasa, mulai mengenal cinta juga hehehe. di smk ini banyak sekali pengalaman yang mendidik dan juga melelahkan, pada saat saya sekolah di smk saya mulai pulang sore bahkan pernah suatu hari saya pulang magri, bukan karena main tetapi karena jadwal praktek saya di sekolah. juga pada saat saya PKL yang banyak  pengalaman dan pelajaran yang berharga. waktu itu saya PKL di yogyakarta, saya harus belajar hidup sendiri tanpa orang tua masak sendiri, makan sendiri, tidak ada yang menemani. duuuuh menyedihkaaaaaaaaan... nah setelah saya lulus dari SMK saya melanjutkan kuliah di UNIVERSITAS GALUH tercinta ini, disini saya mengikuti hima dan pramuka, yaa lumayan lah ngisi waktu luang, juga nambah nambah temen baru juga hehehe. semoga saya lulus sesuai target di UNIGAL ini, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Apakah anda puas dengan blog saya?